Monday, December 18, 2017

TEBOONLINE.COM, BATANGHARI - Bertempat di lapangan Garuda Kabupaten Batanghari, Senin (27 8/12/2017) Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Batanghari laksanakan upacara bendera dalam rangka memperingati HUT Dinas Pekerjaan Umum yang ke 72 tahun 2017.

Tampak hadir Kepala Dinas dan seluruh pegawai dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Batang Hari dan Kapolres Batang Hari bertindak sebagai pembina upacara.
 
Kepala Dinas PU Kabupaten Batanghari melalui Kabid BINA MARGA Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Batanghari A.Somad.ST saat di wawancarai Tebo Online.com mengatakan bahwa upacara bendera ini sengaja dilaksanakan di samping untuk memperingati Hari Ulang Tahun Dinas Pekerjaan Umum yang ke 72, upacara ini juga menjadi ajang silaturrahmi antara seluruh jajaran Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Batanghari ini.
 
"Hari Ulang Tahun Dinas Pekerjaan Umum ini juga menjadi moment bagi kami seluruh jajaran Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Batanghari sebagai wujud Tanggung jawab kinerja kami, " ungkap A.Somad.ST
 
"Rasa tanggung jawab kerja itu bukan sekedar hanya bekerja sesuai tufoksi kami masing masing akan tetapi ikut memperingati Hari Ulang Tahun Dinas Pekerjaan Umum yang mana tempat kami bernaung ini juga merupakan tanggung jawab seluruh jajaran kami untuk mengikuti,meski ada juga sebagian yang tidak mengikuti upacara ini di karenakan ada pekerjaan lain yang lebih penting dan ada sesuatu hal yang tak bisa di tinggalkan," A.Somad ST seraya menambahkan. (iip)