Peringati Hari Amal Bhakti, Kemenag Batanghari Gelar Perlombaan

TEBOONLINE.COM, BATANGHARI - Kementerian Agama Kabupaten Batanghari gelar berbagai acara  perlombaan dalam rangka memperingati Hari Amal Bakti Kementerian Agama yang ke 72.
 
Adapun peserta perlombaan tersebut berasal dari seluruh siswa/siswi Madrasah Aliyah Negeri, Madrasah Tsanawiyah Negeri yang ada dalam ruang lingkup Kabupaten Batanghari. Dengan berbagai perlombaan di antaranya lomba tarik tambang, lomba joget balon dan masih banyak lagi perlombaan lain yang dilaksanakan demi untuk memeriahkan acara tersebut.
 
Kepala Kementerian Agama Kabupaten Batang Hari Herman S.Ag saat di wawancarai Teboonline.com mengatakan dengan adanya acara ini berkat kerja sama seluruh jajaran Kemenag Kabupaten Batang Hari yang sudah senantiasa ikut bekerja sama demi terlaksananya acara ini dengan baik.
 
"Saya selaku Kepala Kementerian Agama Kabupaten Batanghari mengucapkan rasa terima kasih yang amat mendalam atas partisipasi semua jajaran  saya yang sudah bersedia membantu dengan senang hati demi terlaksananya acara ini dengan sukses," imbuh Herman.
   
"Harapan saya semoga dengan di adakannya acara ini bisa  selalu terjalin tali silaturrahmi anatara semua siswa / siswi dan berikut semua guru guru nya dengan semua pegawai Kementerian Agama Kabupaten Batanghari dan semoga hubungan baik ini selalu terjalin dengan baik," Herman seraya menambahkan. (iip)

Related News