Tuesday, December 19, 2017

Salah seorang warganet mengunggah poto
jalan desa Tanah Garo
 yang kondisinya rusak parah. 
TEBOONLINE.COM, MUARATEBO - Miris, jalan desa Tanah Garo, Olak Kemang menuju Desa Tambun Arang Kecamatan Muara Tabir, rusak parah. Hal ini terlihat pada photo yang diunggah oleh warganet ke media sosial facebook.

Tampak pada photo yang diunggah tersebut kondisi 1 unit mobil terperosok ditengah jalan tanah yang kondisinya becek dan berlumpur.

"Beginilah kondisi Saat ini jalan Desa Tanah Garo, olak Kemang Menuju Desa Tanbun Arang Kec.Muara Tabir.Kab.Tebo..kapan perhatian pemerintah terhadap kondisi jalan ini yg semakin hari semakin memperhatinkan....," keterangan pada photo yang diunggah akun Yibie Radiatul Mufida, 4 jam yang lalu.

Photo inipun mendapat tanggapan dari warganet. "Astagfirullah"komentar akun Muhammad Rovicky.

"Upload terus yup.mano perhatian pemerintah," komentar pemilik akun Tuti Maryanti.

"eh bupati tebo tlong bantu ko jangan talak an," komentar Yini Yayat Yayat.

"Kalo setiap hari hujan bisa2 masyarakat tanah garo ada yg gak mkan karna mereka gak bisa jual hasil kebun nya.dikarnakan kondisi jlan yg sangat2 parah," tulis akun Tuti Maryanti.

"Bukanny pemilu kmren di kecamtn situ pndukung dio dk, & di situ mnang tu suka..?
 Lapor la samo bos tu...," komentar lielchamme.

"Yg sangat menyedihkn lgi..... Bgi  siswa2 smp, sma.. Dan mhasiswa....... Kebayang gak Gmn ssh nya mereka melewati  jln ini.  Butuh keahlian kusus untuk mengendaraii spda motor.. Agar bisa mengejar  waktu supaya cpt smpai ke sekolah mereka......," komentar pemilik akun Zakir Tabir dan diikuti komentar dari warganet lainnya. (crew)