Masyarakat Kabupaten Batanghari Resah Listrik Sering Mati, Ini Tanggapan Manajer PLN

Arlin Johar Sihombing. 
TEBOONLINE.COM, MUARA BULIAN - Resahnya masyarakat Kabupaten Batanghari di karenakan aliran listrik ke rumah - rumah masyarakat yang kini sering dilakukan pemadaman oleh PLN Rayon Muara Bulian. Sekarangpun semakin banyak asumsi buruk masyarakat terhadap PLN terlebih lagi listrik sekarang sering hidup dan mati hampir setiap hari.
 
Salah satu warga masyarakat di kecamatan Muara Bulian yang tidak mau disebutkan namanya saat di wawancarai Teboonline.com mengatakan bahwa memang di desa kami ini sering mati listriknya entah karena apa tapi kami sebagai konsumen dan pengguna listrik amat sangat merasa resah dengan adanya pemadaman listrik akhir - akhir ini.
 
"Sayo baru baru ini sudah mengalami kerugian karena kulkas sayo rusak gara - gara listrik akhir akhir ini hidup dan mati dak tentu bae," ungkapnya.
 
Harapan kami sebagai masyarakat dan pengguna listrik, semoga Pihak dari PLN bisa segera menstabilkan aliran listrik ke seluruh perumahan atau pemukiman masyarakat di Kabupaten Batanghari ini bisa secepatnya normal.
 
Terkait hal ini, Manager PLN Rayon Muara Bulian Arlin Johar Sihombing saat di wawancarai Teboonline.com mengatakan, memang akhir - akhir ini sering kali dilakukan pemadaman aliran listrik ke perumahan masyarakat. Akan tetapi semua itu kami lakukan karena adanya perbaikan jaringan di beberapa titik tertentu yang harus kami perbaiki guna mencegah terjadinya kerusakan yang lebih fatal lagi.

"Pemadaman aliran listrik ini kami lakukan karena adanya perbaikan jaringan di beberapa titik tertentu dan perbaikan ini hanya semata kami lakukan hanya sementara saja demi menciptakan kenyamanan dan kepuasan masyarakat di kemudian hari. Apabila tidak segera kami lakukan perbaikan maka akan berakibat kerusakan yang jauh lebih fatal lagi dan tentunya akan lebih meresahkan warga masyarakat sebagai pengguna aliran listrik itu sendiri," ungkap Arlin.

Jika masih ada juga asumsi buruk tentang PLN di mata masyarakat ya itu hal yang wajar saja karena mungkin masyarakat tidak semuanya yang tahu apa dan bagaimana alasannya kami lakukan pemadaman aliran listrik tersebut. Namun kami dari pihak PLN akan terus berbenah untuk bisa memberikan pelayanan kepada masyarakat agar masyarakat bisa puas dengan semua pelayanan yang diberikan. (iip)

Related News