Mantap...... Kemenag Bungo Raih Penghargaan Dari KPK

Drs. Hasbi, M. Pd.I
TEBOONLINE.COM, MUARABUNGO - Kepala Kementerian Agama Kabupaten Bungo sukses rebut penghargaan langsung dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Karena kementerian Agama telah bisa menunjukkan melalui Komisi pemberantasan korupsi (KPK), dari jauhnya perbuatan yang tidak terpuji dan merugikan Negara dengan cara Korupsi.

Kepala Kemenag Bungo Drs. Hasbi, M.Pd.I saat ditemui Teboonline.Com diruangannya menyampaikan rasa bangga dan senang saat dianugerahkan penghargaan itu, karena bisa mengangkat nama baik Kabupaten Bungo terutama di kementerian Agama Kabupaten Bungo.

"Kami sangat bangga dan senang atas penghargaan yang telah diberikan KPK kepada Kantor kami, sebab ini bisa mengangkat nama baik kabupaten Bungo dan kementerian kami," kata Hasbi.

Diwaktu yang sama, Hasbi juga menghimbau dan mengajak dari Elemen penting Pejabat Daerah dan Negara, untuk berhati-hati dalam menggunakan anggaran Negara dan harus berjalan sesuai dari aturan.

"Mari kita bersama-sama menggunakan anggaran itu sesuai dengan aturan, demi kemakmuran dan kemajuan Negara," tambah Hasbi lagi. (dar)

Related News