Mantap, Kegiatan Fisik Di Bidang Bina Marga DPUPR Kabupaten Batanghari Capai 95 %

A SOMAD, ST.
Kepala Bidang Bina Marga Dinas PUPR Kabupaten Batanghari. 
TEBOONLINE.COM, BATANGHARI - Semua pekerjaan yang ada di Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat ( DIS PUPR ) Kabupaten Batang Hari khususnya di bidang Bina Marga (BM) layak mendapatkan apresiasi dari semua pihak.

Pasalnya, kegiatan di BIDANG BINA MARGA DIS PUPR Kabupaten Batanghari pada tahun 2017 ada 26 Kegiatan pembangunan infrastruktur bangunan fisik di Bidang Bina Marga dan pada awal bulan Desember ini  sudah terealisasi 95 %.

Kepala Bidang Bina Marga, A.Somad.ST mengatakan saat di wawancarai Tebo Online mengatakan bahwa  dari 26 kegiatan bangunan fisik sudah 3 kegiatan pembangunan ruas jalan yang sudah di audit BPK dan Insya Allah kemungkinan akan adanya temuan dari BPK itu amat minim sekali.

Dan dari bidang Bina Marga ini, akan selalu berusaha sebaik mungkin untuk terus meningkatkan kinerja kami dengan penuh tanggung jawab dan secara profesional demi mewujudkan pembangunan kabupaten Batang Hari yang sama - sama dicintai ini semakin membaik.
    ´
"Saya atas nama pribadi dan atas nama dinas pekerjaan umum dan perumahan rakyat ini juga mengucapakan banyak terima kasih kepada semua rekan rekan bidang bina marga ini yang ikut serta dalam semua pekerjaan ini, dan kepada semua rekan rekan PERS dan LSM yang ada dalam ruang lingkup kabupaten batang hari yang juga ikut membantu dalam semua hal pemantauan dan kontrol sosial sesuai tufoksinya masing masing," ungkap A.Somad ST.
 
Terkait semua kegiatan yang ada di bidang bina marga ini lanjutnya, memang sudah mencapai 95 % dan sebagian pun sudah selesai di audit oleh Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) dan Insya Allah akan adanya temuan akan semakin minim sekali.

Bahkan dengan adanya gonjang ganjing bahwa banyaknya kegiatan proyek di dinas pekerjaan umum dan perumahan rakyat ini banyak yang tidak selesai bahkan ada juga informasi adanya pemutusan kontrak antara DIS PUPR dengan beberapa rekanan perusahaan yang dianggap gagal dalam pelaksanaan pekerjaan proyek di DIS PUPR.

"Namun, lain halnya dengan Bidang Bina Marga ini karena Alhamdulillah di Bidang Bina Marga semua kegiatan pekerjaan proyek sudah terealisasi hingga 95 % dan diantaranya ada tiga pekerjaan proyek pembangunan ruas jalan sudah di audit BPK beberapa waktu lalu. Dan pada hasil audit BPK akan adanya temuan itu amat minim sekali," A Somad ST menambahkan. (iip)

Related News