Mantap... Bunker Miras Di Mengupeh Dibongkar Polisi

TEBOONLINE.COM, MUARATEBO - Menjelang pergantian tahun baru 2018, pihak Kepolisian gencar melakukan razia mnuman keras. Kali ini, sasaran razia di desa Mengupeh dan alhasil saat penggeledahan di kamar MN, Polisi menemukan Bunker ukuran satu meter persegi untuk menyembunyikan ratusan minuman keras berbagai jenis merek.

Pengungkapan ini berawal informasi masyarakat bahwa disekitar Desa Mengupeh Kecamatan Tengah Ilir Kabupaten Tebo ada seorang warga menjual miras tanpa izin. Pada saat tim mendatangi rumah MN, dirinya sempat mengelak.

Namun kenyataan berkata lain, saat mengeledah tim berhasil menemukan ratusan botol miras di rumah tersebut yang disembunyikan dalam Bunker.

MN akhirnya mengakui perbuatannya yang kemudian diamankan oleh petugas ke Polsek Tengah Ilir Kabupaten Tebo, Jumat (29/12/2017).

Hal ini dilakukan Tim Gabungan dalam rangka cipta kondisi jelang perayaan tahun baru di daerah Tebo. Tim gabungan ini dipimpin oleh Ipda Irvan Pane bersama anggota Polsek Tengah Ilir yang dipimpin Polsek setempat yaitu Iptu Ibrahim.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Tengah Ilir membenarkan. “Selain mengamankan barang bukti kita juga mengamankan MN (45) berjenis kelamin perempuan yang merupakan warga RT.05 Desa Mengupeh Kecamatan Tengah Ilir,” ungkap Kapolsek.

“Hasil keseluruhanya kami telah mengamankan ratusan botol miras terdiri dari 20 Botol Miras Jenis Anggur Merah, 23 Botol Miras Jenis New Port, 10 Botol Miras jenis Asoka dan 48 Botol Miras Jenis Whisky,” terang Iptu Ibrahim.

Kini MN bersama barang bukti telah diamankan di Polsek Tengah Ilir untuk dilakukan proses lebih lanjut. (crew)

Related News