M Azlan, Ketua Kwartir Pramuka Cabang Batanghari Terpilih Periode 2017 - 2022

M AZLAN. 
TEBOONLINE.COM, MUARA BULIAN - Pada musyawarah cabang kwartir cabang gerakan pramuka Kabupaten Batanghari hari Sabtu ( 30/12/2017), yang bertempat di Aula Gedung Pusat Pendidikan dan Pelatihan  Kwartir Cabang Gerakan Pramuka (PUSDIKLATCAB) Kecamatan Muara Bulian kabupaten Batanghari, yang mana pada acara tersebut dilakukan pemilihan Ketua Kwartir Cabang.

Pada kesempatan ini, M.Azan.SH, resmi dipilih menjadi Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Batanghari Masa Bakti 2017 - 2022, melalui pemilihan secara Voting yakni Voting dari setiap kecamatan masing - masing satu suara dan Voting dari kwarcab satu suara. 

Berdasarkan pemilihan secara Voting dengan Calon Ketua berjumlah dua orang kandidat yakni Drs.H.Mohd Damiri dan M.Azan SH. dengan jumlah suara Drs.H.Mohd Damiri memperoleh satu suara dan M.Azan SH memperoleh delapan suara, jadi total keseluruhan ada sembilan suara.
  
Berkenaan dengan hal ini, M.Azan SH saat di wawancarai Teboonline.com mengungkapkan rasa terima kasih kepada semua pihak yang telah percaya memberikan amanat kepadanya sebagai Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Batang Hari.
  
"Saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah percaya memberikan amanat kepada saya dan semoga saya bisa mengemban tugas ini dengan baik dan senantiasa bisa memberikan contoh yang baik kepada semua pengurus sehingga melalui Gerakan Pramuka ini kita semua dapat melahirkan Para Generasi Muda yang mempunyai karakter dan kepribadian yang baik," pungkasnya. (iip)

Related News