Jumat Besok, Ada Mutasi Pejabat Eselon III Pemkab Tebo

TEBOONLINE.COM, MUARATEBO - Dipenghujung akhir tahun 2017, Bupati Tebo H Sukandar bakal melantik sejumlah pejabat Eselon III Pemkab Tebo. Menurut informasi, pelantikan tersebut bakal dilakukan pada Jumat besok (29/12/2017).

Informasi mutasi jabatan ini pun sudah berkembang ke telinga para pegawai di lingkungan Pemkab Tebo. Para pegawai yang merasa bakal kena mutasi pun sudah kasak kusuk mempersiapkan kepindahannya tersebut.

Pantauan Teboonline.com di kantor BKPSDM Kabupaten Tebo, beberapa pegawai sedang sibuk membuat surat undangan pelantikan pada Jumat besok. Bahkan, Teboonline.com sempat bertemu salah seorang ASN yang kebetulan sedang berada di kantor BKPSDM Tebo dan ia mengaku sudah menerima undangan bahwa dirinya mendapatkan undangan pelantikan pada Jumat besok.

"Ya ini sayo dapat undangan untuk pelantikan hari Jumat besok," ujar ASN ini yang bakal dilantik menjadi salah satu Kabag di Bagian Sekretariat Daerah, Rabu (27/12/2017).

Terkait kebenaran rencana pelantikan ini, Kepala BKPSDM Kabupaten Tebo Haryadi melalui Kabid Mutasi Edi saat dikonfirmasi Teboonline.com membenarkan. "Betul besok Jumat akan ada pelantikan pejabat Eselon III. Kalau berapa jumlah pejabat yang mau dilantik, coba tanya saja langsung ke Pak Kaban," pungkas. (crew)

Related News