Horeeee... Partai Perindo Tebo Lolos Verifikasi

KPUD Tebo saat verifikasi kepesertaan Partai Perindo Tebo pada Pileg 2019.
TEBOONLINE.COM, MUARATEBO - KPU Tebo menggelar kunjungan ke DPD Partai Perindo Kabupaten Tebo, Provinsi Jambi, Senin (18/12/2017) dalam rangka Verifikasi faktual terkait kepengurusan, keterwakilan perempuan dan domisili kantor partai politik.

Tim verifikasi faktual KPU Tebo Sri Asteti SH mengatakan, untuk verifikasi faktual di DPD Partai Perindo Tebo, Kepengurusan, domisili kantor Partai Perindo Tebo dinyatakan lengkap dan lolos.

"Namun, kita juga akan terus melakukan pengecekan secara sampel kepengurusan dan keanggotaan yang ada di kecamatan-kecamatan," jelas Sri Asteti.

Sementara ketua Panwaslu Tebo Surahman mengatakan, dengan lolosnya verifikasi faktual oleh KPU, Perindo Tebo dapat menjalankan program peduli terhadap masyarakat. "Semoga Perindo menjadi partai yang konsisten dengan program ekonomi untuk masyarakat," pungkasnya.

Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Tebo melalui bidang Litbang dan IT Budi mengatakan bahwa dengan lolosnya verifikasi faktual oleh KPUD DAN PANWAS TEBO, ia menyampaikan ucapan terima kasih atas kerja keras para pengurus DPD, DPC dan DPRT se-kabupaten Tebo sehingga partai Perindo Tebo lulus verifikasi.

"Mari kita rebut kemenangan pada pemilu 2019, tetap turun ke masyarakat sampaikan bahwa kita ada untuk memberikan yang terbaik untuk menuju Indonesia sejahtera. Kita hadir bukan untuk meramaikan tapi memberikan bukti dengan program - Program partai Perindo," pungkas Budi MNC TV ini. (crew)

Related News