Group Musik Rentak Besamo Juara Terbaik Festival Tapah Malenggang

TEBOONLINE.COM, BATANGHARI - Bertempat di lapangan Bulian Sport Center ( BSC ) Kabupaten Batanghari, Kamis kemarin (30/112017) group musik tradisional RENTAK BESAMO desa Olak Kecamatan Muara Bulian ikut berpartisipasi dalam lomba festival musik tradisional dengan mengisi acara di festival Tapah Malenggang dalam rangka memperingati hari ulang tahun kabupaten Batanghari yang ke 69 tahun 2017.
 
Dalam acara lomba musik tradisi ini group musik gambus RENTAK BESAMO desa olak menjadi juara terbaik satu setelah berhasil mengalahkan sebanyak 13 sanggar seni tradisi sekabupaten Batanghari dari berbagai desa dalam ruang lingkup kabupaten Batanghari. Group Rentak Besamo ini memiliki anggota sebanyak 13 orang yakni terdiri dari ketua, penyanyi, pemain musik.
 
Dalam kesempatan ini ketua group RENTAK BESAMO desa Olak Subhan Arief.S.Pd saat di wawancarai Tebo Online.Com mengatakan, "Suatu kebanggaan besar bagi kami karena telah berhasil memenangkan kompetisi festival musik tradisi dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun kabupaten Batanghari yang ke 69 tahun 2017," timpal Arief.
 
"Bagi kami kemenangan dan hadiah ini hanyalah titipan semata dan akan selalu menjadi motivasi kami untuk menjadi yang lebih baik lagi ke depannya dan kami kan selalu berkarya demi memajukan musik tradisional khas kabupaten Batanghari," pungkas Subhan Arif S.Pd menambahkan. (iip)

Related News