Dua Preman Di Taman Tanggo Rajo Dicokok Polisi, Baca Cerita Selengkapnya...

Suasan dilokasi penangkapan dua preman yang ditangkap Polisi karena lakukan Pungli di taman Tanggo Rajo. 
TEBOONLINE.COM, MUARATEBO – Tim Opsnal Reskrim Polres Tebo, Kamis (21/12) mengamankan dua pemuda berinisial JH (30) dan RY (32) warga pasar Muara Tebo di taman Tanggo Rajo, Pasar Muara Tebo, Kecamatan Tebo Tengah. Kedua pemuda ini diamankan petugas karena melakukan aksi premanisme dengan meminta uang kepada warga yang memarkir kendaraan di sekitar taman Tanggo Rajo.

Kedua pelaku yang sudah menjadi target operasi tim Opsnal Pores Tebo ini diamankan sekitar pukul 14.00 WIB saat melakukan aksi pungutan liar dengan meminta uang kepada salah seorang warga yang tengah memarkir sepeda motor di taman Tanggo Rajo.

Aksi tersebut dipergoki langsung oleh tim Opsnal Polres Tebo yang dipimpin oleh Ipda Irvan Pane. Sebelum penangkapan dilakukan, team mendatangi TKP tempat yang sudah menjadi target operasi. Setelah sampai di TKP team melakukan pengamatan dari dalam mobil opsnal tak jauh dari TKP dan mendapati salah seorang pelaku yakni JH sedang meminta uang kepada  salah seorang yang tengah memarkir kendaraan.

“Lokasi ini (Tanggo Rajo,red) memang sudah menjadi target operasi team. Dan pada saat itu, JH sedang memungut uang sebesar Rp 5000 kepada salah satu pengguna jalan yang sedang parkir. Kemudian team langsung mengamankan JH. Saat di interograsi JH menyebut rekannya RY juga ikut pungutan liar tersebut dan langsung kita amankan,” ujar Irvan Pane.

Lanjur Irvan, kedua diduga pelaku beserta barang bukti kemudian dibawa ke Mapolres Tebo guna proses hukum lebih lanjut. ”Barang bukti yang kita amankan uang kertas senilai Rp 46.000 dalam pecahan 5000 empat lembar dan pecahan 2000 dua puluh tiga lembar,” pungkasnya. (crew)

Related News