Tuesday, December 12, 2017

TEBOONLINE.COM, BATANGHARI - Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa ( DPMD ) Kabupaten Batanghari gelar perhelatan acara Bursa Inovasi Desa Tingkat Kabupaten Batanghari, Selasa (12/12/2017) bertempat di Gedung Pemuda Kabupaten Batanghari.

Perhelatan acara ini dihadiri oleh Bupati Batanghari yang pada kesempatan ini di wakili langsung oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa M.Fadhil Arief.SE, anggota DPR RI H.M.Bakrie, perwakilan dari Kabupaten Bungo, Perwakilan dari Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Seluruh Kepala Desa Dalam Ruang Lingkup Kabupaten Batanghari berikut perangkatnya BPD dan Sekdes.

M.Fadhil Arief.SE saat di wawancarai Tebo Online.Com mengatakan, pihaknya sengaja adakan perhelatan acara ini dengan tujuan agar semua kepala desa dan seluruh aparatur pemerintahan desa se Kabupaten Batanghari ini bisa terus bersemangat membangun desanya masing - masing dengan satu tujuan yakni menciptakan desa yang mandiri dan ekonomi masyarakatnya semakin membaik tentunya demi kemajuan Kabupaten Batanghari.

"Saya harapkan semua kepala desa yang ada di Kabupaten Batanghari dapat bekerja secara profesional dan bertanggung jawab atas kinerja semua aparatur pemerintahan desa yang mereka pimpin dan kami juga amat mengaharapkan seluruh Desa di Kabupaten Batanghari ini dapat terus berinovasi dengan baik," M Fadhil Arief SE menambahkan. (iip)