Dapat Izin Sukandar, Abu Bakar Incar Kursi Sekda Bungo

ABU BAKAR. 
TEBOONLINE.COM, MUARATEBO – Satu dari delapan nama yang ikut lelang jabatan tertinggi ASN di lingkup Pemkab Bungo adalah Plt Sekda Tebo Abu Bakar. Kepada Wartawan, Abu Bakar mengakui bahwa benar dirinya adalah salah satu dari delapan nama yang ikut mendaftar lelang jabatan Sekda Kabupaten Bungo.

“Ya benar, satu dari 8 nama yang mendaftar adalah saya. Saya juga sudah izin ke Bupati kalau ingin ikut lelang jabatan Sekda Bungo. Bupati juga sudah memberi restu,” ujar Abu Bakar dihubungi via ponsel, Selasa (19/12)

Dikatakan Abu Bakar, dirinya ikut lelang jabatan Sekda Bungo juga atas pertimbangan yang matang dan untuk mencari pengalaman. “Untuk menambah pengalaman juga, kita tahu yang ikut 8 orang dan tentu persaingannya ketat. Apapun hasilnya nanti akan kita terima,” tegasnya.

Sementara itu, Bupati Tebo H Sukandar dikonfirmasi terkait Plt Sekda Tebo ikut lelang jabatan Sekda Bungo mengatakan bahwa apapun langkah yang diambil oleh Plt Sekda Tebo adalah hak masing-masing pejabat. Dan Bupati juga mengatakan bahwa Plt Sekda sudah meminta izin kepadanya untuk ikut lelang jabatan Sekda Bungo.

“Itu hak setiap pejabat, pak Abu Bakar sudah izin ke saya kalau mau ikut lelang Sekda Bungo dan saya izinkan. Intinya apapun langkah yang akan diambil kalau menurut yang bersangkutan baik ya silahkan saja,” pungkasnya. (crew)

Related News