Cegah Pungli, Tim Saber Pungli Kumpulkan Pejabat & Polisi

TEBOONLINE.COM, MUARATEBO - Dalam rangka pencegahan terjadinya tindak pidana pungli di Kabupaten Tebo, Tim Satgas Pencegahan Saber Pungli melakukan sosialisasi di Mapolres Tebo.

Sosialisasi ini dihadiri oleh Dispenda Kabupaten Tebo, Para Kabag, Kasat dan Kapolsek serta jajaran personil Polres Tebo, dengan pemateri AKBP Senopsa Sihotang bertempat di Aula Mapolres Tebo, Rabu (20/12/2017).

Wadir Binmas Polres Tebo AKBP Edi Basturi selaku Wakil Tim Satgas Pungli Polda Jambi dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan guna meningkatkan pelayanan publik mensukseskan program Nawacita Presiden Joko Widodo.

"Terimakasih kita dalam tim satgas pencegahan pungli berhasil menduduki posisi pertama dalam pencegahan," paparnya.

Wadir Binmas ini mengajak pihak kompeten untuk meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat dan mengajak kepada seluruh peserta sosialisasi ini untuk katakan tidak dengan pungli.

"Dalam Pelayanan masyarakat seperti pembuatan Sim, SKCK, STPL, SP3, Ijin Keramaian, dan lainya hindari terjadi pungutan liar," tegas Edi Bastari.

Kapolres Tebo AKBP Budi Rachmad dalam sambutanya mengatakan mengajak kepada seluruh jajaran Polres Tebo agar tidak melakukan pungli dalam pelayanan masyarakat, layani pelayanan dengan baik.

"Mari kita ayomi dan layani masyarakat dengan baik," tutup Kapolres Tebo. (crew)

Related News