Thursday, December 14, 2017

Mahasiswa Kabupaten Batanghari gelar aksi damai apresiasi KPK tangani OTT di Provinsi Jambi. 
TEBOONLINE.COM, BATANGHARI - Forum Komunikasi Badan Eksekutif mahasiswa Perguruan Tinggi Agama Islam Kabupaten Batanghati, Kamis (14/12/2017) menggelar aksi damai di depan kantor Bupati Batanghari.

Adapun tuntutan mereka yakni meminta kepada KPK untuk mengusut tuntas tentang kasus operasi tangkap tangan (OTT) Oknum Koruptor di provinsi Jambi beberapa waktu lalu.
Menurut statemen Aksi Damai ini, berdasarkan operasi tangkap tangan  (OTT) yang dilakukan oleh komisi pemberantasan korupsi (KPK) terhadap oknum pejabat di provinsi jambi yang terjadi beberapa pekan yang lalu, tepatnya pada tanggal 28 November 2017.

Hal ini tentunya dapat membuat rakyat khususnya di provinsi jambi merasa resah. Bagaimana tidak, yang telah kita ketahui bersama bahwa Anggota DPRD dan para Pemerintah yang seharus nya menjadi pelindung serta kepercayaan rakyat untuk penyuara kebenaran ternyata amat di sayangkan pada hari ini telah melakukan tindakan yang merugikan dan mendzolimi hak - hak rakyat.

Dalam Aksi Damai ini massa aksi meminta kepada Komisi pemberantas korupsi (KPK) untuk dapat mengusut tuntas kasus ini terhadap seluruh oknum koruptor yang telah melakukan kejahatan luar biasa terhadap rakyat. Dan juga massa aksi damai ini menyampaikan dengan tegas bahwa mereka mahasiswa siap untuk terus mengawal kasus ini sampai tuntas.

Mereka juga memberikan apresiasi yang setinggi tinggi nya kepada KPK yang telah melakukan tugas dan fungsinya dengan baik dan benar dan mereka juga (Massa aksi) amat berharap KPK juga bisa melakukan pengawasan yang lebih intensif kepada seluruh pejabat pemerintah daerah dan para anggota DPRD yang ada di seluruh kabupaten dan kota khususnya di provinsi jambi ini.

Sedangkan korlap aksi saat mau di wawancarai media ini beliau tidak dapat di temui karena ada nya kesibukan mengurus massa aksi. (iip)