Apes, Toko Midun Jadi Sasaran Empuk Pencuri Untuk Yang Kedua Kalinya

Garis lingkar merah, jendela yang dibongkar oleh pencuri dengan Obeng.
Berantakan, isi dalam toko Midun berserakan setelah diobrak abrik oleh Pencuri dan menggasak barang berharga seperti sejumlah HP dan barang dagangan lainnya. 
TEBOONLINE.COM, MUARATEBO - Lagi - lagi, Toko Midun yang beralamat di KM 2 tepatnya didepan Kantor KPUD Tebo, menjadi sasaran empuk para pencuri. Bahkan, belum hilang dari ingatan terhadap aksi pencurian yang sama terjadi sebelumnya pada (24/04) lalu. Kini, hal tersebut kembali terulang tepatnya pada hari Sabtu (23/12) sekitar pukul 04:00 Wib.

Menurut keterangan pemilik toko, Midun, maling tersebut berhasil masuk toko lewat pintu samping dengan cara merusak pintu Terali besi dengan menggunakan obeng panjang.

"Ya bang toko kami kemalingan lagi, sejumlah Hp Vivo dan barang dagangan lainnya berhasil di bawa kabur," kata Midun.

Dikatakannya juga bahwa kejadian itu terungkap setelah tetangganya memberitahukan bahwa pintu samping tokonya sudah terbuka dan dalam keadaan rusak.

"Kejadiannya subuh, saya baru tahu setelah tetangga ngasih kabar kalau pintu toko rusak," terangnya.

Dari pengakuan Midun, maling berhasil membawa kabur 4 unit Hp Vivo, dan sejumlah barang berharga lainnya. Akibat kejadian tersebut, Midun mengalami kerugian mencapai belasan jutaan rupiah.

"Kalau ditaksir kerugian mencapai belasan juta Rupiah," singkat Midun.

Namun, sangat disayangkan pemilik toko tersebut enggan melaporkan kejadian ini kepada pihak yang berwajib. (crew)

Related News