185 Mahasiswa STIE GK Muara Bulian Diwisuda

Wisuda Mahasiswa STIE-GK Muara Bulian di gedung Bulian Sport Center Batanghari.  
TEBOONLINE.COM, BATANGHARI - Kamis ini (21/12/2017) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Graha Karya (STIE-GK) Muara Bulian kembali menggelar acara  wisuda lulusan sarjana program S1 Manajemen dan program DIII Akuntansi.Bertempat di dalam Gedung Bulian Sport Center (BSC) Kabupaten Batanghari.
 
Perhelatan acara ini dihadiri oleh Wakil Bupati Batanghari Hj.Sofia Joesof.SH dan para Wisudawan berikut para orang tua mahasiswa/i dan undangan lainnya.

Adapun yang diwisuda pada hari ini adalah program lulusan sarjana program S1 Manajemen berjumlah 174 mahasiswa/i dan lulusan sarjana program DIII Akuntansi berjumlah 11 mahasiswa/i. Jadi total keseluruhan wisudawan dan wisudawati adalah 185 wisudawan/i.
 
Salah satu mahasiswa STIE-GK Saat di wawancarai Teboonline.com yang tidak mau di sebutkan namanya beliau mengatakan bahwa dirinya amat merasa senang sekali karena setelah sekian lama belajar di Universitas, melewati susah senangnya dalam menempuh dan menjalani pendidikan maka pada hari ini bisa menuai hasilnya dengan penuh rasa syukur kepada Allah SWT atas rahmat dan nikmat Nya.
 
"Melalui wisuda hari ini saya bisa membuktikan kepada orang tua saya bahwa nasehat dan uang yang selama ini saya habiskan untuk menuntut ilmu telah mendapatkan hasil yang baik, tentunya orang tua saya amat merasa senang karena jerih payahnya selama ini untuk membiayai kuliah saya pada hari ini telah mendapatkan hasil dan gelar sarjana," pungkasnya. (iip)

Related News