Warga Tebo Digrebek Warga Lagi Ho Ho Hi He Dengan Janda Anak 3

Sukir dan EH saat disidang adat setelah tertangkap basah oleh warga sedang bersetubuh. 
TEBOONLINE.COM - Warga Desa Bukit Bungkul, Kabupaten Merangin, dihebohkan dengan kejadian penggerebekan pasangan selingkuh yang sedang asik berhubungan suami istri.

Seperti yang diberitakan SeruJambi.com, mereka adalah EH (35) Warga Desa Bukit Bungkul seorang janda dengan tiga orang anak, dengan Sukir (27) Warga Kabupaten Tebo yang diketahui sudah memiliki istri.

Informasi yang dapatkan, Hubungan asmara antara EH dan Sukir ini sudah lama tercium warga. penggrebekan sekitar pukul 09.00 WIB, Selasa (31/10/2017).
Saat itu, warga melihat tiga orang masuk ke rumah EH, tidak berselang lama, satu pasangan keluar dari rumah pelaku. Namun, Sukir tetap berada di dalam rumah, rupanya Sukir sudah lama tinggal bersama EH.

Saat hendak digrebek, pintu rumah EH terkunci dari luar. Warga sontak langsung mendobrak pintu. Benar saja ternyata pasangan ini saling tindih tanpa mengunakan satu helai benang di tubuh mereka.

Selanjutnya kedua pasangan ini dibawa kekantor desa, siangnya baru pasangan ini diarak di tengah Desa Bukit Bungkul.

“Kita kenakan denda adat yakni satu ekor kerbau, 100 gantang beras dan selemak semanisnya,” ujar Anggota Lembaga Adat Desa Bukit Bungkul, Sunarto. (crew)

Related News