Waow, Ular Piton Panjang 7 Meter Ditangkap Warga Transos

Ular Piton sepanjang 7 meter ditangkap oleh warga Transos saat berburu Kancil di kebun Karet. 
TEBOONLINE.COM - Warga Transos Kecamatan Tebo Tengah Kabupaten Tebo dihebokan dengan penemuan seekor Ular Piton, yang panjangnya mencapai 7 Meter.

Ular tersebut pertama kali ditemukan oleh Syahrial dan Handoko yang hendak berburu kancil di salah satu kebun karet warga setempat pada Minggu malam.

Fitry, salah seorang warga Transos saat dikonfirmasi, Senin (27/11) malam mengatakan, bahwa ular tersebut ditangkap oleh warga pada Minggu malam.

"Ularnya ditanggap warga malam Senin bang, sekitar jam 02.00 dini hari," sebut Futry.

Lanjutnya lagi, setelah ditanggap ular tersebut dibawa warga ke Desa Transos, dan dari tadi pagi masyarakat setempat berbondong-bondong ingin menyaksikan ular yang cukup besar tersebut.

"Ularnya cukap besar, panjang nya mencapai 7 M, tapi kalau beratnya kami kurang tau," sebutnya.

Saat ditanya, apakah ular tersebut masih ada di Desanya, Futry mengatakan jika ular tersebut tadi siang masih ditempat warga, namun dirinya tidak tau ularnya mau dibawa kemana atau mau diapakan.

"Kalau tadi siang masih ada bang, tapi kalau sekarang kami tidak tau. Dan jugo kami tidak tau ular tersebut apakah mau dipelihara sendiri atau bagaimana," pungkasnya.

Namun, sampai berita ini diterbitkan, warga yang pertama kali menemukan ular Piton tersebut belum berhasil dihubungi untuk diminta keterangan. (crew)

Related News