Thursday, November 30, 2017

TEBOONLINE.COM, BATANGHARI - BNNK Kabupaten Batanghari secara mendadak melakukan tes urine kepada seluruh pegawai Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Batanghari. Terkait cek urine ini, ada hal yang mengejutkan banyak pihak.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Batang Hari, Zaelani, AP saat diwawancarai
Tebo Online.com di ruang kerjanya, Kamis (30/11/2017) membenarkan kalau ada salah satu Kasi Dinas Damkar Kabupaten Batanghari yang terindikasi mengkonsumsi NARKOBA.

Namun, sekarang ini yang bersangkutan sudah diserahkan kepada BNNK kabupaten Batanghari untuk menjalani rehabilitasi dan pada saat ini dia tidak menjalani rehabilitasi tersebut maka dia tetap bekerja disini seperti biasanya karena proses rehabilitasi ini kan tidak setiap hari.
   
"Saya tegaskan kepada dia bahwa dia harus mengikuti proses rehabilitasi tersebut dengan baik," ungkap Zaelani.
 
Dilain kesempatan Bupati Batanghari Ir.H.Syahirsah saat diberi pertanyaan beberapa awak media tentang pemberitaan beberapa waktu yang lalu bagi siapa saja pegawainya yang terindikasi pemakai narkoba akan dipecat, kepala dinas pemadam kebakaran tidak mempunyai wewenang penuh dalam aturan pemecatan.

"Saya tidak tau kalupun bapak Bupati mau pecat itu sudah menjadi wewenang beliau saya tidak bisa berbuat apa-apa," Zaelani AP menambahkan. (iip)