BERITA BERGAMBAR : Wabup Tebo Pimpin Apel Gelar Pasukan Ops Zebra 2017 Di SMAN 3

Wabup Tebo Syahlan jadi Inspektur upacara apel pelepasan operasi Zebra 2017 di SMKN 3.
Syahlan memeriksa pasukan Ops Zebra 2017. 
TEBOONLINE.COM – Wakil Bupati Tebo H Syahlan Arfan, Rabu (1/11/2017) menjadi Inspektur upacara Apel gelar pasukan Operasi Zebra 2017 yang dilaksanakan di lapangan upacara SMA Negeri 3 Kabupaten Tebo.

Kabag Humas Yanuar terlihat duduk di kursi undangan bersama pejabat lainnnya. 
Upacara yang dipimpin oleh orang nomor dua di Kabupaten Tebo itu di ikuti oleh unsur forkopimda, siswa menengah atas dan masyarakat.

Pasukan Operasi Zebra 2017 Polres Tebo 
Ditengah amanatnya, Wabup membaca secara langsung sambutan berdasarkan surat dari Kepala Kops lalu lintas Polri,  drs. Royke lumowa, M.M, yang isinya disebutkan, bahwa OPERASI ZEBRA tahun ini dilaksanakan sebagai cipta kondisi operasi lilin tahun 2017 dan tahun baru 2018.

Personil Ops Zebra serius ikuti gelar pasukan. 
“Dimohon kepada yang menggunakan Kendaraan Bermotor Roda 2 atau Roda 4 agar melengkapi perlengkapan kendaraan sesuai peruntukannya, antara lain Kaca Spion Sepeda Motor Wajib 2, TNKB/Plat Nopol Sesuai Spektek/Cetakan Polri, melengkapi Surat-surat seperti SIM dan STNK serta Gunakan HELM Standar Nasional Indonesia (SNI)," sebut Syahlan.

Kemudian menghidupkan lampu utama baik siang maupun malam hari untuk Sepeda Motor. Kendaraan Roda 4, Safety Belt/Sabuk Keselamatan utk R4 atau lebih, SIM dan STNK. Untuk mobil atau sepeda motor yang ada lampu rotator atau strobo untuk sementara waktu agar dilepas dulu karena lampu tersebut bukan kelengkapan kendaraan pribadi.

“Perlu diperhatikan oleh mitra humas agar kelengkapan kendaraan jangan hanya pada saat diadakannya penertiban saja, sebaiknya setiap berkendaraan melengkapi kelengkapan kendaraannya demi keselamatan bersama”, sambungnya mengakhiri arahannya. (adv/crew)

Related News