Wabup Tebo Berang Mendengar Informasi PNS Tebo Mesum Ketangkap Di Bungo

SYAHLAN ARFAN. 
TEBOONLINE.COM - Selain oknum anggota DPRD Tebo yang ketangkap diduga sedang mesum dengan wanita bukan istrinya di kosan di wilayah Kabupaten Bungo dan sempat viral di dunia maya dalam dua hari ini, ternyata pada waktu dan tempat yang sama ada juga PNS Tebo sedang mesum turut tertangkap.

Mendengar informasi tentang adanya PNS Tebo mesum ketangkap di Bungo ini, Wakil Bupati Tebo Syahlan Arfan pun angkat bicara.

Tak mau ketinggalan dengan sikap pimpinan DPRD Kabupaten Tebo yang akan membentuk tim guna mengklarifikasi anggotanya yang tertimpa masalah amoral ke Tempat Kejadian Perkara di Bungo, Pemkab Tebo pun akan melakukan tindakan yang serupa.

"Saya sudah mendapatkan laporan memang, tapi saya belum tau pasti siapa oknum PNS Tebo mesum ini. Besok kan kita akan rapat staf, sekalian nanti akan kita koordinasikan masalah ini biar tahu siapa PNS ini," jelas Syahlan saat dihubungi via HP oleh Teboonline.com, Rabu (22/11/2017).

Untuk tindak lanjut berikutnya lanjut Syahlan, koordinasi juga dilakukan dengan BKPSDM karena ini permasalahan yang menyangkut PNS dan Pemkab Tebo akan membentuk tim untuk turun ke tempat kejadian perkara seperti yang viral di dunia maya yakni di Kabupaten Bungo.

"Pasti Pemkab Tebo bentuk tim untuk turun ke tempat kejadian perkara untuk cek kebenarannya," tegas putra asli asal Teluk Kuali ini dengan nada berang. (crew)

Related News