Truk Syarat Muatan Minyak Mentah, Terbakar Di Rimbo Ilir

TEBOONLINE.COM - Sebuah truk bermuatan Minyak mentah hangus terbakar di jalan Surakarta desa Giriwinangun Kecamatan Rimbo Ilir pada Selasa malam (21/11/2017) sekitar pukul 19.30 WIB.

Menurut informasi yang berhasil didapat Teboonline.com dari warga menyebutkan bahwa awal mula sebelum truk tersebut terbakar, Truk tersebut syarat bermuatan Drum yang berisikan Minyak mentah dan minyak mentah tersebut sedang dibongkar di rumah warga setempat bernama Andi.

Salah satu warga yang turut membongkar minyak mentah ilegal tersebut ke penampungan, menyalakan rokok. Sontak saja api rokok tersebut pun menyambar minyak mentah tersebut dan langsung menjalar ke seluruh Drum berisikan Minyak yang ada didalam Truk tersebut.

Kobaran api pun tidak bisa dihindari karena yang terbakar adalah Minyak mentah dan Truk pengangkut BBM ilegal itu pun hangus terbakar. Melihat kobaran api setinggi hampir 6 meter itu yang meluluhkan satu truk beserta isinya, warga setempat pun berduyun - duyun menyaksikan.

Akibat kejadian itu, selain satu unit mobil truk yang hangus terbakar, dikabarkan pula sang sopir yang belum diketahui namanya menderita luka bakar pada bagian kaki. "Sopirnya kena api pada bagian kakinya dan untung aja ada Mobil Damkar jadi api dak sampai ke pemukiman warga," sebut Yulianto warga Rimbo Ilir menerangkan pada Teboonline.com. (crew)

Related News