Tragis, Pelajar SMKN 1 Bungo Bunuh Diri Terjun Dari Tower

Jefriadi tewas bunuh diri dengan cara terjun dari Tower. 
TEBOONLINE.COM, MUARABUNGO - Sejumlah masyarakat di kabupaten Bungo khususnya Dusun Sungai Lilin Kecamatan Tanah Sepenggal Lintas, digegerkan dengan adanya informasi tentang orang yang diduga bunuh diri.

Disebut-sebut orang yang diduga atas nama Jefriadi (19)  pelajar SMKN 1 kelas 2 Tanah sepenggal, Warga RT.03 RW.03 Dusun Sungai Lilin, Kampung Payo Gedang Kecamatan Tanah Sepenggal Lintas Kabunpaten Bungo, yang telah mengakhiri hidupnya dengan cara loncat dari atas tower, Sabtu (11/11/2017) sore tadi.

"Saya dengar ada yang bunuh diri, yang saya rasa bernama Jefriadi warga RT.03 RW.03 yang kabarnya sih loncat dari tower," ujar Isa
sekitar pukul 18.35 WIB.

Ia mengaku tidak tahu persis kronologis dan detail dari dugaan terjadinya peristiwa tersebut, karena informasi yang dirinya dapat hanya dari orang yang juga mendengar kabar selintas.

Sementara itu, saat Teboonline menggali informasi dari pihak Polsek Tanah Sepenggal Lintas, IPDA. T Munthe, SH. MH membenarkan adanya informasi orang yang meninggal di Dusun Sungai Lilin, kecamatan Tanah Sepenggal Lintas tersebut.

Munthe juga mengatakan, kejadian yang berawal pada saat  korban dari rumah berjalan kaki menuju tower pada pukul 15.00 Wib, setibanya di tower korban langsung naik keatas tower dengan ketinggian +-30 meter yang berada di Dusun Sungai Lilin, Kecamatan Tanah Sepenggal Lintas.

"Pada awalnya korban (Jefriadi, red) berjalan sendirian ke tower pada jam 15.00 wib tadi, kemudian langsung naik dengan ketinggian +-30 meter," kata Munthe.

Iapun mengatakan, kejadian saat terjadinya korban (Jefriadi, red) loncat dari tower itu terjadi pada pukul 17.15 wib, pada saat warga melihat langsung membawa  kerumah korban dalam keadaan tulang Paha, Pinggang, Kaki, serta bagian leher patah.

"Kejadian itu terjadi pada pukul 17.15 wib sore tadi (sabtu, 11/11/2017), pada saat kejadian, warga yang saat itu melihat langsung membawa kerumah korban, yang dalam keadaan patah tulang paha, kaki, pinggang dan leher," kata Munthe lagi. (Dar)

Related News