Tim Futsall Wartawan Liputan Tebo Menang 3 : 0 Atas Tim Jambi Independent

Tim Futsall Wartawan liputan Tebo. 
TEBOONLINE.COM - Tim futsal wartawan liputan Tebo, berhasil mengungguli tim futsal wartawan Jambi Independen pada Pekan Olahraga Wartawan Daerah (Powarda) I Provinsi Jambi, di Jambi.

"Alhamdulillah, tim kita menang dengan skor 3-1," ujar Budi Santoso, pelatih tim futsal wartawan liputan Tebo.

Sesuai aturan panitia pelaksana, jelas Budi, ada 8 wartawan yang tergabung dalam tim futsal Tebo. Delapan wartawan ini adalah Hamdi Lassepa (TVRI), Reza (Bute Ekspres), Supriyadi (teboonline.com), Tarmizi (suaratebo.net), Arif (Jambi TV), Izam (Jek TV) dan Abu Bakar (Merangin Ekspres).

"Nanti jam 15.30 kita main (tanding) lagi melawan Tanjabar. Doakan kita bisa menang lagi, "kata Budi.

Diketahui, kontingen atau atlet wartawan Tebo mengikuti Pekan Olahraga Wartawan Daerah (Powarda) I di Jambi yang dihelat pada 11-12 September 2017.

Ade Saputra Sekretaris Forum Wartawan Harian Tebo (For WHAT) mengatakan, kontingen atau atlet wartawan ini Tebo bakal mengikuti cabang olahraga futsal. "Ada 17 orang, seluruhnya adalah anggota For WHAT, "ujar Ade pada Teboonline.com, Kamis (9/11/2017).

Dijelaskan Ade, ada 3 cabang olahraga yang dipertandingkan pada Powarda ini diantaranya, futsal, catur dan atletik. "Kita hanya mengikuti cabang futsal saja,"katanya.

Lebih jauh dijelaskan Ade, Powarda ini dilaksanakan oleh seksi olahraga PWI Provinsi Jambi bekerjsama dengan KONI Jambi.

Selain ajang silaturrahmi, Powarda ini bertujuan untuk seleksi dan mencari bibit baru atlet PWI Provinsi Jambi. "Yang juara nantinya akan mewakili Jambi mengikuti Powarnas 2019 nanti, "bilang Ade.

Untuk itu, Ade minta kepada wartawan Tebo agar menjaga nama baik Tebo selama Powarda berlangsung. "Hari ini sudah ada yang bertolak ke Jambi. Besok pagi (Jumat 10/11/2017) yang lainnya menyusul. Mudah-mudahan kita bisa membawa nama baik Tebo khususnya For WHAT ditingkatkan provinsi, "pungkasnya. (crew)

Related News