Terkait Pencurian Motor Di Parkiran kantor Bupati Batanghari, Syahirsah Bakal Panggil Pol PP

Ir. Syahirsah. 
TEBOONLINE.COM, BATANGHARI -  Terkait kejadian kemalingan tiga unit sepeda motor di parkiran kantor Bupati Kabupaten Batanghari kemarin sekira pukul 01.30 WIB Selasa (28/11) dini hari, aksi tersebut terekam di CCTV yang ada diruang Kadis Diskominfo Batanghari.

Setelah melihat rekaman di CCTV terlihat dari  dalam rekaman itu tampak seorang pelaku menggunakan jaket bewarna hitam, pakai celana pendek bewarna putih, dan tidak menggunakan alas kaki penutup memulai aksinya sekira pukul 01.27  WIB dini hari.

Usai melihat rekaman di CCTV, Satreskrim Polres Batanghari yang  juga bekerjasama dengan Sat Pol PP Batanghari langsung memeriksa yang diduga tempat pelaku membawa motor di jalur darurat ataupun alternatif yang terbuat dari pagar  terali  yang disamping  kanan kantor Bupati Batang Hari

Sementara, Bupati Batanghari Ir Syahirsah SY saat ditanya sejumlah media terkait pencurian motor, dia mengatakan, dirinya baru mengetahui dari media, dan  hal tersebut akan ditindaklanjuti.
”Masa iya di kantor Bupati bisa hilang, di kantor Bupati saja bisa hilang bagaimana di tempat warga,” katanya.

Syahirsah juga menyatakan dirinya akan memanggil pihak terkait dalam hal ini pihak Pol PP, kenapa bisa hilang. Karena tugas Pol PP yang bertugas malam tadi bertugas apa. ”Kenapa bisa hilang, mereka bertugas apa tidur," tegasnya. (iip)

Related News