Wednesday, November 29, 2017

WARTONO TRIYAN KUSUMA, SE
TEBOONLINE.COM - Adanya oknum anggota dewan yang diisukan tertangkap mesum dengan salah satu ASN Tebo pada Dinas Kesehatan (Dinkes) Tebo saat ini masih dalam investigasi Badan Kehormatan DPRD Tebo.

Terkait hal tersebut Wartono Triyan Kusuma, Wakil Ketua DPRD Tebo menegaskan bahwa setelah Investigasi selesai maka nanti DPRD Tebo akan menggelar rapat dan pasca itupun akan dilakukan Konferensi resmi untuk menjawab kecurigaan banyak pihak.

"Ini Menyangkut nama lembaga kita DPRD Tebo, nanti setelah Investigasi dan kita rapat maka kita akan lakukan Konferensi Pers secara resmi," tegas Wartono.

Diakuinya juga bahwa proses Investigasi akan sedikit berjalan lambat karena saat ini para Anggota Dewan sedang memiliki tugas diluar daerah, namun meskipun demikian hal tersebut menjadi prioritas penting DPRD Tebo untuk diselesaikan dan ditemukan kebenarannya.

"Ini menjadi prioritas dan harus dicari kebenarannya, sebab ini sudah terlampau meluas dan membawa nama lembaga kami," terangnya.

Sementara itu, sebelumnya Budi Herman Anggota Parpol Golkar yang juga merupakan Anggota Dewan merasa dirinya disudutkan dan dituduh melalui akun media sosial, telah melakukan Konferensi Pers.

"Saya saat itu dengan anak bini lagi diacara kompangan, saya minta kawan kawan media tolong luruskan ini. Sebab itu bukan saya, dan Golkar sudah melakukan pemeriksaan kelapangan, itu tidak benar. Kalau perihal tindakan apa yang akan diambil soal pencemaran nama baik saya itu, saya serahkan kepada pengurus Golkar Tebo," tukasnya saat itu. (crew)