BERITA BERGAMBAR : Syahlan Tutup Open Turnamen Bola Kaki Piala Bupati Tebo Cup 2017

Wabup Tebo Syahlan didampingi Kapolres dan Sekda Tebo Abu Bakar menutup turnamen bola kaki piala Bupati Tebo yang diikuti tim bola kaki yang tergabung dalam PSSI Tebo. 
TEBOONLINE.COM - Wakil Bupati Tebo Syahlan Arfan, Kamis (2/11/2017) secara resmi menutup Open Tournamen Bola kaki Bupati Cup 2017. Hadir dalam acara tersebut Sekda Tebo Abu Bakar, Dandim Bungo Tebo, Kepala Dinaspora, Dinas Sosial dan Kabag Humas Tebo, serta tamu undangan lainnya.

Syahlan menyampaikan sambutan dan ucapkan selamat kepada pemenang. 
Pada laga vinal kesebelasan yang berlangsung sore ini, terlihat permainan berakhir dengan aman dan damai, dimana yang keluar sebagai juara 1 MK Junior FC dari Muaro Kilis yang berhasil mengalahkan PSKS FC dari Kelurahan Sungai Bengkal. Dimana skor pertandingan berakhir 2-1 yang dimenangkan oleh MK Junior Fc.

Syahlan menyerahkan Tropy dan uang pembinaan kepada pemenang. 
Turnamen sepak bola Bupati Cup ini diikuti oleh Seluruh Club yang terdaftar di PSSI Tebo. Hal ini membuktikan besarnya minat dan perhatian masyarakat terhadap sepak bola.

Sekda Tebo Abu Bakar serahkan piala ke tim bola kaki juara Iii. 
"Turnamen Sepak Bola yang memperebutkan piala Bupati Tebo ini akan terus digelar pada tahun-tahun mendatang,” ujar Wakil Bupati Tebo Syahlan.

Juara II menerima Piala yang diserahkan Kapolres Tebo Budi Rachmat. 
Kadisporapar Tebo Mardiyansah usai acara saat ditanya menjelaskan bahwa seluruh komponen yang terlibat dalam persepakbolaan di Kabupaten Tebo dapat melakukan seleksi guna memilih atlet-atlet terbaik untuk memperkuat tim Kabupaten Tebo pada even selanjutnya.

Kepala dinas Porapar Tebo Mardiansyah berikan hadiah kepada pemenang Runer Up. 
“Atlet-atlet muda, anak-anak Tebo yang berbakat dan berpotensi usia 16-26 tahun dapat memperkuat kontingen sepak bola Kabupaten Tebo pada even Gubernur Cup dan PorProv kedepannya,” tegasnya.

Wabup Tebo Syahlan poto bersama. 
Sementara itu, pemenang atau juara satu dihadiahkan satu buah trofi dan uang tunai sebesar Rp 6.500.000 dan juara Dua satu buah trofi dan uang tunai sebesar Rp 4.000.000, juara Tiga satu Trofi dan uang Tunai Rp 3.000.000, juara Empat Satu Trofi dan uang tunai Rp 2.000.000, Tim fair Flay Rp 1.000.000, Top Skor Rp 750.000 dan pemain terbaik Rp 750.000. (adv/crew)

Related News