Saturday, November 25, 2017

TEBOONLINE.COM, BATANGHARI - Bertempat di Ruang Aula SMKN 1 Batang Hari pada acara memperingati Hari Guru dan PGRI Ke 72 Bidang Budi Pekerti luhur,bOrganisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) Sabtu tanggal 25 November 2017 sukses mengadakan Berbagai Lomba kegiatan OSIS Di Sekolah SMKN 1 Itu Sendiri, sebagai Bentuk Solidaritas Para siswa siswi dalam Memperingati Hari Guru dan HUT PGRI 72 tahun ajaran  2017/ 2018.
 
Kegiatan yang Berlansung Meriah dengan Sorak sorai dari Ratusan Siswa tersebut menampil kan Berbagai kegitan Lomba di Antaranya yaitu lomba lagu Solo, musikalisasi, film Pendek, poster dan Cerita tentang guru.
 
Salah satu siswa yang menjuarai Lomba lagu solo Shinta Nuriah Hafifah siswa kelas XII Administrasi Perkantoran 1 mengaku merasa sangat senang Dengan kegiatan ini dan di harapkan kinerja dalam belajar mengajar antara siswa dan guru dapat terjalin dengan Baik.

"Saya sangat senang dengan kegitan ini dan diharapkan melalui kegiatan ini hubungan siswa dengan guru dalam proses belajar Mengajar dapat berjalan dengan Baik," ujar siswa kepsek Zesra,S.Pd ini pada Teboonline.com, Sabtu (25/11).
   
Ditempat yang sama kepsek SMK N 1 Batang Hari, Zesra,S.Pd saat di wawancara Teboonline.com mengatakan, "Memang sengaja kami dari pihak sekolah bersama - sama dengan seluruh siswa/siswi SMK N 1 ini mengadakan acara ini demi ikut serta memperingati HUT PGRI yang ke 72 dan semoga dengan kegiatan ini semua siswa/siswi kami dapat berkomunikasi dengan baik sesama temannya.

Ia berharap agar terus menerapkan rasa kebersamaan dan kekeluargaan sehingga semua siswa/siswi yang ada di sekolah ini benar - benar menjadi murid yang memiliki budi pekerti yang luhur serta menjadi murid yang selalu mempunyai segudang prestasi yang membanggakan. (crew)