BERITA BERGAMBAR : Peringati Hari Lansia Ke 21, Pemkab Tebo Undang Puluhan Orang Tua

Wabup Tebo Syahlan serahkan santunan kepada Lansia. 
Unsur Forkompinda yang hadir. 
TEBOONLINE.COM – Dalam rangka memperingati Hari Lanjut Usia (Lansia) ke 21, Pemerintah Daerah Kabupaten Tebo mengundang para Orang tua lanjut usia bertempat di aula Pendopo rumah dinas Bupati Tebo Kecamatan Tebo Tengah.

Wakil Bupati Tebo Syahlan Arpan secara resmi membuka Peringatan Hari Lanjut Usia Nasional tersebut, dalam sambutannya ia mengucapkan selamat kepada para orangtua Lanjut Usia yang hadir pada kegiatan tersebut.

"Kepada orangtua kami, saya secara pribadi, selalu anak dan selalu pemerintah mengucapkan selamat hari lanjut usia, dan kami doakan semoga selalu bahagia," ujar Syahlan, pada Rabu (01/11).

TSementara itu, menurut Ketua Panitia Peringatan Hari Lansia Nasional Ke 21 ini bahwa peserta yang hadir dalam acara ini ada sebanyak 30 orang Lansia dari seluruh kecamatan, dan dalam acara ini selain mendapatkan uang transportasi juga baju seragam, serta sembako dan lainnya.


"Kegiatan ini dilaksanakan pertama untuk menghargai para lanjut usia, memberikan penghargaan, memberikan motivasi. Yang hadir ada 30 lansia, dan para lansia kita ini akan mendapatkan bantuan beras, susu, kopi, teh, uang transportasi 150, serta satu stel pakaian muslim," pungkasnya. (crew/adv)

Related News