Ops Zebra 2017 Di Kabupaten Tebo : Hari Pertama, 60 Kendaraan Kena Tilang

TEBOONLINE.COM – Sejak dimulainya Operasi Zebra yang digelar serentak seluruh Indonesia terhitung tanggal 1 November 2017, usai melaksanakan upacara gelar pasukan Ops Zebra 2017 personil yang terlibat Ops Zebra langsung melaksanakan kegiatan Ops Zebra dengan melakukan razia di beberapa titik di wilayah Kabupaten Tebo, Rabu (1/11/17).

Keegiatan ini dipimping langsung oleh Kasat Lantas Polres Tebo AKP Roslinda, S.Pd bersama Kaur Bin Ops Sat Lantas Polres Tebo Ipda Winarno dan personilnya. Pada kegiatan Razia ini, sasaran difokuskan terhadap Light On, Helm serta kelengkapan Kendaraan serta kendaraan yang melawan arus.

Saat dikonfirmasi usai kegiatan, Kasat Lantas Polres Tebo AKP Roslinda, S.Pd membenarkan kegiatan tersebut. Pihaknya menjelaskan dari hasil razia ini terdapat 60 tilang pelanggaran.

“Dari hasil kegiatan didapati 60 tilang yang terdiri dari berbagai pelangaran yang dilakukan oleh pengendara, baik pengendara roda 2 maupun pengendara roda 4,” ungkap Kasat Lantas Polres Tebo.

Dijelaskan oleh Kasat Lantas, dari 60 tilang tersebut terdiri dari beberapa pelanggaran yaitu pelanggaran administrasi sebanyak 35, kelebihan muatan sebanyak 4, pelanggaran tidak menggunakan helm sebanyak 19 dan kelengkapan kendaraan sebanyak 1 pelanggaran.

“Kesemua pelanggar langsung kita lakukan penindakan dengan melakukan penilangan dan hasilnya sudah kita laporkan kepada pimpinan sebagai pertanggung jawaban. Untuk kedepan nya kita akan meningkatkan kegiatan dengan menggelar razia pada malam hari,” pungkas AKP Roslinda, S.Pd. (crew)

Related News