Mini Market Neo Mart Grand Opening Di Rimbo Ulu. Gunawan : Neo Mitra Usaha Hadir Untuk Tingkatkan Perekonomian Masyarakat

Berjas hitam Owner Neo Mart Gunawan Indarto duduk berdampingan bersama Wakil Bupati Tebo Syahlan
saat Grand Opening Mini Market Neo Mart di Desa Sukadamai Kecamatan Rimbo Ulu. 
Gunawan indarto sampaikan sambutan dihadapan undangan. 
TEBOONLINE.COM - Koperasi  Neo Mitra Usaha, Sabtu (18/11/2017) sukses menggelar Grand Opening Mini Market Neo Mart yang pertama sekaligus Pengajian Akbar di Kecamatan Rimbo Ulu. Pelaksanaan pun berlangsung meriah dan Khidmat.

Wakil Bupati Tebo Syahlan Arfan memberikan reword berupa mobil Fortune pada member Neo Mitra Usaha. 
Hadir dalam acara Grand Opening dan Pengajian Akbar tersebut, Wakil Bupati Tebo Sahlan Arfan SH, Camat, Kapolsek, Danramil, Tokoh Masyarakat serta Jamaah yang memenuhi Halaman Mini Market.

Poto bersama Wakil Bupati Tebo Syahlan Arfan. 
Gunawan indarto, Owner Koperasi  Neo Mitra Usaha dalam sambutannya mengatakan, berdirinya Minimarket Neo Mart merupakan ide cemerlang dari  anggota yang tergabung dalam Koperasi Neo Mitra Usaha yang seluruhnya merupakan para  pengusaha sukses.

Grand Opening Mini Market Neo Mart dengan dilakukan Potong pita oleh Wakil Bupati Tebo Syahlan 
Gunawan juga mengatakan, Berdirinya Koperasi Neo Mitra Usaha sebagai wujud partisipasi dalam memajukan perekonomian Indonesia dengan berbagai program unggulanya demi kemakmuran anggota.

Neo Mitra Usaha berikan santunan pada anak yatim. 
Ditegaskanya lagi, Koperasi Neo Mitra Usaha telah menjalin kerja sama dalam bidang Marketing Plan dan super sistem guna menggenjot percepatan Koperasi Neo Mitra Usaha secara maksimal serta memberikan kenyamanan, keamanan sebagai proteksi dan perlindungan untuk seluruh anggota koperasi.

Pengajian bersama Habib Anis. 
Sementara itu, Wakil Bupati Tebo Syahlan Arab SH dalam sambutannya menyampaikan Pemerintah Daerah Tebo sangat mengapresiasi berdirinya Koperasi Neo Mitra Usaha dan langsung mendirikan usaha Retail yakni Minimarket Neo Mart.

Mini Market Neo Mart di Desa Sukadamai Kecamatan Rimbo Ulu. 
Imbuhnya, Pendirian Koperasi Neo Mitra Usaha selaras dengan program Pemerintahan Jokowi yang diharapkan dapat menampung dan memasarkan Produk UKM demi peningkatan kesejahteraan masyarakat Tebo Khususnya Masyarakat Rimbo Ulu.

Undangan yang hadir. 
Nantinya, Kata Syahlan, Pemkab Tebo siap memberikan dukungan Penuh kepada Koperasi Neo Mitra Usaha, dengan Berdirinya Minimarket Neo Mart yang pertama dan diharapkan ada lagi Neo Mart berikutnya secara otomatis selain sebagian penopang UKM juga membuka lapangan pekerjaan masyarakat sekitarnya. (crew/adv)

Related News