Ini Dia Penampakan Suasana Malam Terminal Rimbo Bujang


TEBOONLINE.COM  - Terminal Rimbo Bujang yang terletak di Ibukota Kecamatan Rimbo Bujang yakni di Kelurahan Wirotho Agung, bukan menjadi rahasia umum lagi. Masyarakat luas, sudah tidak tabu lagi dengan suasana malamnya.

Jika anda memasuki halaman dalam Terminal, pertama kali yang terlihat adalah deretan kursi - kursi santai dan meja yang tertata rapi dihadapan kios. Alunan suara musik mulai dari yang sendu, dangdut hingga Dije pun terdengar yang seolah - olah menjadi ciri khas suasana malam hari Terminal Rimbo Bujang.

Selain menyediakan minuman dan makanan ringan, para pemilik kios yang membuka usaha warungnya khusus buka hanya dimalam hari saja ini, juga menyediakan Live Karaoke dengan menggunakan layar lebar (Proyektor_red) dipandu oleh karyawan wanita yang memang sengaja telah disiapkan oleh sang pemilik warung.

Dunia gemerlap, seperti itulah ketika kita berkunjung ke Terminal Rimbo Bujang pada malam hari yang kebalikannya pada siang hari sangat sepi. Bila anda penasaran, silahkan sekali - kali anda berkunjung. Tapi ingat, jangan sampai tergoda...!!! (redaksi Teboonline.com)


Related News