Ini Alasan Pelaku Sampai Tega Menghabisi Nyawa Dona Sitorus

TEBOONLINE.COM - Misteri penemuan mayat yang ditemukan warga telah membusuk dilokasi perkebunan milik PT TPIL yang berlokasi di desa Kandang Kecamatan Tebo Tengah Kabupaten Tebo yang diketahui bernama Dona Sitorus (30) dan Ita Susanti (44) serta anak dari Dona Sitorus bernama Niconius Iraldo Simbolon (4) yang sampai saat ini belum ditemukan, sudah mulai terungkap.

Kapolres Tebo AKBP Budi Racmat melalui Kasat Reskrim AKP Maruli Hutagalung mengatakan bahwa pelaku yang tertangkap yakni WL (36) sebagai dalang pembunuhan ini mengaku melakukan perbuatannya didasarkan dendam pribadi dengan korban dona sitorus

"Ya, dari keterangan pelaku bahwa dirinya dendam dengan korban, karena omongan korban kasar terhadap pelaku," kata Kasat, Jum'at (24/11/2017).

Kasat juga menjelaskan, saat ini masih terus mengejar pelaku lainnya, sedangkan pelaku WL sendiri otak yang merencanakan membunuh korban,  dua orang lagi merupakan eksekutor yang menghabisi nyawa korban.

"Kita masih mengejar pelaku eksekutornya, sedang pelaku WL merupakan otak dari pembunuhan yang telah direncanakan," ungkap Kasat lagi.

Untuk diketahui sebelumnya, setelah menghilang selama lebih kurang Sepuluh hari, akhirnya warga Desa Kandang Kec. Tebo Tengah Kabupaten Tebo yang tinggal di Mess PT TPIL (Tebo Plasma Inti Lestari) akhirnya ditemukan juga.

Naasnya, saat ditemukan warga, korban hanya tinggal nama semata. Pasalnya, 2 dari 3 orang yang hilang beberapa waktu yang lalu ditemukan jasadnya oleh warga setempat, dalam keadaan tinggal tulang belulang.

Diduga yang telah ditemukan oleh warga setempat adalah, Dona Sitorus (30) bersama Ita Susanti (44) dan anak kandungnya Dona Sitorus yaitu,  Niconius Iraldo Simbolon (4), hingga saat ini belum diketemukan jasadnya. (crew)

Related News