KPUD Tebo Temukan Anggota Parpol Ganda

TEBOONLINE.COM - KPUD Tebo saat ini tengah mengebut persiapan dalam pelaksanaan Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 di Kabupaten Tebo. Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tebo pun, tengah melakukan vaktualisasi Keanggotaan Ganda Partai Politik (Parpol). Dari vaktualisasi awal, ditemukan ada keanggotaan parpol yang ganda.

Hal ini diungkapkan oleh komisioner KPU Tebo, Riance Juscal, menurut Riance dari pemeriksaan awal melalui program komputerisasi, ada ditemukan keanggotaan partai yang ganda, dan temuan tersebut lumayan banyak, namun untuk kepastiannya, dalam minggu ini, KPU akan melakukan pengecekan langsung kelapangan.

"Dari pengecekan melaui komputerisasi, ditemukan ada keanggotaan yang ganda dibeberapa partai," ungkap Rian sapaan akrab Riance Juscal.

Rian juga menegaskan, apabila dalam minggu ini, vaktualisasi tuntas dilakukan, kita akan masuk pada persiapan tahapan selanjutnya yakni perbaikan administrasi Partai Politik.

"Kita harus kebut dalam mempersiapkan pelaksanaan Pileg 2019, yang jelas untuk wilayah Tebo semua tahapan Pileg harus sudah tuntas dilakukan sebelum pelaksanaan dimulai," pungkas Rian yang terlihat sibuk lakukan vaktualisasi. (crew)

Related News