Festival Tapa Malenggang Meriahkan HUT Kabupaten Batanghari Ke 69

Peserta Karnaval dari kalangan pelajar turut memeriahkan dengan menampilkan berbagai macam peragaan busana, pemakaian baju adat dan lainnya. 
TEBOONLINE.COM, BATANGHARI - Hari ini 29 November 2017 pukul 15.00 Wib bertempat di lapangan Depan gedung Bulian Sport Center (BSC) kabupaten Batang Hari festival Tapa Malenggang dalam rangka memperingati HUT Kabupaten Batanghari yang ke 69 tahun 2017, resmi dibuka oleh Bupati kabupaten Batanghari Ir.H.Syahirsah.SY.
   
Perhelatan acara ini juga disambut meriah oleh semua lapisan masyarakat Kabupaten Batanghari dan juga ikut dimeriahkan oleh berbagai macam karnaval dari beberapa icont Kabupaten Batanghari yang dibawakan oleh beberapa sekolah menengah atas dan beberapa perguruan tinggi di wilayah Kabupaten Batanghari.

Perhelatan acara ini di hadiri oleh Bupati Batanghari, Wakil Bupati Batanghari, Kepala Kejaksaan Negeri kabupaten Batanghari, Kepala Pengadilan Negeri Kabupaten Batanghari, dan beberapa Kepala OPD kabupaten Batanghari.
   
Peserta Karnaval Tapa Malenggang antusias mengikuti. 
Perhelatan acara ini juga ikut dihibur oleh beberapa kesenian khas kabupaten Batanghari dan malam ini akan kembali akan dihibur oleh beberapa Group Band yang berasal dari beberapa sekolah menengah atas dan perguruan tinggi di kabupaten Batanghari.
 
Bupati Batanghari dalam sambutannya mengatakan bahwa dengan banyaknya rangkaian acara ini kita sama sama berharap agar acara ini bisa sukses dan berjalan lancar sampai pada akhir acara.
 
Perhelatan acara resmi dibuka dengan pemukulan Gong oleh Bupati Batanghari dan demi kelancaran acara ini maka ditutup dengan doa bersama. (crew)

Related News