Dua Terduga Teroris Jaringan Pembakar Mapolres Dharmasraya Yang Tertangkap Di Bungo, Dibawa Ke Mabes Polri

Polisi Resort Bungo saat ekspos dua Terduga Teroris jaringan pembakaran Mapolres Dharmasraya. 
TEBOONLINE.COM - Densus 88 Mabes Polri Dan Polres Bungo berhasil mengamankan Jaringan Pelaku pembakaran polres Damasraya, Sumbar. Hal ini dikatakan oleh Kapolres Bungo AKBP Budiman Bostang Panjaitan, SI.K kepada awak media saat ekspos di mapolres bungo, jumat (17/11/2017).

"Benar ada dua orang pelaku jaringan mereka (Eka.red), mereka sudah dibawa langsung oleh densus 88 ke mabes untuk penyidikan lebih lanjut," kata Kapolres.

Kapolres bungo, AKBP Budi Bostang Panjaitan juga menjelaskan, Dua pelaku teroris yang diamankan yaitu, Suprapto als umar als hamzah (27) warga Dusun Sepunggur kec. Babeko dan Geovani Rafli als gio als abdulah (24) warga Muaro Bungo. Dari tangan kedua pelaku polisi mengamankan beberapa barang bukti berupa buku jihad, busur panah, 10 anak panah, golok dan lainnya.

"Mereka kedua pelaku merupakan jaringan teroris, memang target mereka awalnya polres bungo," jelasnya.

Saat ini lanjut Kapolres, jajarannya masih mengembangkan kasus jaringan teroris ini, berharap agar masyarakat bungo juga dapat lebih waspada terhadap orang - orang baru dilingkungannya jika merasa ada yang dicurigakan dapat koordinasi dengan perangkat RT dan Polisi terdekat, agar dapat dicegah sejak awal. (crew)

Related News