Diterjang Banjir, Lintas Rimbo Ilir Sempat Lumpuh

Lintas Rimbo Ilir tergenang banjir dan arus transportasi sempat lumpuh, Jum'at (24/11/2017). 
TEBOONLINE.COM, RIMBOILIR - Intensitas curah hujan yang cukup tinggi terjadi belakangan ini yang terjadi di kawasan Kabupaten Tebo, mulai dirasakan dampaknya oleh masyarakat. Seperti yang dialami oleh masyarakat Kecamatan Rimbo Ilir. 

Pasalnya, pada Jumat pagi (24/11/2017) sarana transportasi yakni lintas Rimbo Ilir tepatnya jalan yang menghubungkan antara Blok E ke Blok D sempat lumpuh akibat diterjang banjir. Terjangan banjir tersebut diakibatkan oleh anak Sungai Alay yang tidak mampu lagi menampung debit air hujan lebat yang turun pada malam harinya.

"Banjir yang menggenangi Lintas Rimbo Ilir hampir sepinggang orang dewasa sewaktu pagi sekitar pukul 06.30 WIB, jadinya khusus pengendara sepeda motor roda dua tidak berani lewat, tapi kalau mobil banyak yang berani lewat, itupun harus hati-hati kalau tidak mau terbawa arus deras," ujar Larto, warga setempat mengaku pada Teboonline.com.

Namun lanjutnya, sekitar pukul 09.00 Wib, debit air banjir tersebut mulai surut setinggi betis orang dewasa. Namun, Pengendara sepeda motor roda dua yang lewat pun harus hati-hati karena arus air masih cukup deras. (crew)

Related News