Dihuni DPO Kasus Narkoba, Kosan Midun Digrebek Polisi Dari Jambi

Kosan milik Midun yang dihuni RN DPO kasus Narkoba dan Curanmor. RN ditangkap oleh anggota
Polisi dari Polresta Jambi saat berada di kosannya. Terlihat seorang warga sedang berada di kosan RN.  
TEBOONLINE.COM - Salah seorang penghuni kos yang berada di depan kantor KPUD Tebo digrebek tim buser dari Polresta Jambi, pada Senin (27/11/2017) sekitar pukul 18.30 wib.

Pelaku berinisial RN, pelaku ini ditangkap karena diduga melakukan penyalahgunaan Narkoba dan pencurian sepeda motor (Ranmor).

Salah satu anggota Polresta, saat dimintai keterangan membenarkan adanya penangkapan, "Ya kita menangkap salah seorang berinisial RN, pada kasus narkoba dan Ranmor," katanya

Dikatakannya juga, bahwa pelaku masuk dalam daftar pencarian orang (DPO) Polresta Jambi, penangkapan tersebut berawal dari informasi masyarakat bahwa pelaku tinggal di salah satu Kost di Kabupaten Tebo.

"Saat ini pelaku dan BB sudah diamankan dan di bawa ke Polresta Jambi, " ujarnya.

Sementara, pemilik kos, Midun, saat dikonfirmasi juga membenarkan adanya penangkapan terhadap RN, namun dirinya tidak mengetahui pasti kasus apa sehingga RN ditangkap.

"Dak tau sayo bang apo kasusnya," ujar Midun.

Dijelaskannya, bahwa RN tersebut belum sampai satu bulan tinggal di kosnya, kesehariannya RN terbilang ramah dengan penghuni kost lainnya.

"Kalau tinggal di kost ini belum genap satu bulan, Dia (Pelaku_re) terbilang ramah dengan penghuni kost lainnnya," tutup Midun. (crew)


Related News