Bentuk Kader Berkualitas, Golkar Batanghari Gelar Pelatihan Kader

Pelatihan Kader Golkar yang digelar oleh pengurus DPD Batanghari. 
TEBOONLINE.COM, BATANGHARI - DPD II Partai Golkar Kabupaten Batanghari, Kamis (30/11/2017) menggelar Pelatihan Kader Golkar. Pelatihan ini dibuka oleh ketua DPD II partai Golkar Kabupaten Batanghari Ir.H.Syahirsah.SY melalui Sekretarisnya, Zaidian, SE.
 
Dalam acara ini juga diundang para kader dan para pimpinan desa Partai Golkar Kabupaten Batanghari, para pengurus dan semua anggota DPD partai Golkar kabupaten Batanghari dan pimpinan kecamatan partai Golkar kabupaten Batanghari selanjutnya Siman sebagai ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kabupaten Batanghari.
 
Ketua DPD partai Golkar kabupaten Batanghari melalui sekretaris DPD partai Golkar kabupaten Batanghari dalam sambutannya menyampaikan, "Mari kita bersama - sama bahu membahu memajukan partai Golongan Karya (GOLKAR) agar ke depannya bisa menghadirkan kader - kader yang berkualitas untuk nantinya akan mencoba memimpin kabupaten Batanghari ini kedepannya akan jauh lebih baik. Perlu kita ingat semboyan partai Golkar ini adalah suara Golkar iyalah suara rakyat dan dari rakyat untuk rakyat," ujar Zaidian.
 
Perhelatan acara ini berjalan sukses dan lancar berkat kerja sama anatara pengurus dan semua anggota baik itu dari pimpinan kecamatan  maupun pimpinan desa. Acara berjalan khidmat dan ditutup dengan Doa Bersama. (iip)

Related News