BEJAT!!! Pria Baruh Baya Di Sungai Abang, Gagahi Bocah Usia 8 Tahun

TEBOONLINE.COM - Kasus tindakan kekerasan seksual terhadap anak dibawah umur kembali terjadi di wilayah hukum Polres Tebo. Korbannya kali ini bocah SD, sebut saja namanya Bunga (8), bocah kelas 3 SD ini harus mengalami kejadian yang sangat miris.

Tetangganya bernama Syaiful (53) tega mencabuli bocah malang ini, perbuatan pria paruh baya yang tinggal di Desa Sungai Abang, VII Koto, Tebo ini akhirnya dibongkar oleh Bunga.

Dan setelah mendapat pengakuan anaknya, orangtua korban berinisial HY langsung melaporkan kejadian yang menimpa anaknya ke Mapolsek VII Koto.

HY dalam laporan dengan nomor : LP / B-   32  / XI /2017 /JAMBI / RES TEBO / SEK VII KOTO tertanggal 28 november 2017 ini menerangkan, perbuatan bejat Syaipul dilakukannha dirumahnya, saat itu, pelaku membujuk korban main kerumahnya, bocah malang yang lugu ini tidak menyadari kalau tetangganya itu hendak melakukan perbuatan cabul. Setelah perbuatan cabul tersebut, korban akhirnya menceritakan semuanya kepada Ibunya, bagai disambar petir, Ibu korban langsung menangis dan memeluk anaknya.

"Saya dapat laporan dari istri, katanya anak dicubuli oleh Syaipul, mendengar laporan istri, saya langsung mendatangi Mapolsek VII Koto," terang HY orang tua korban.

HY menceritakan apa yang diceritakan anaknya, perbuatan bejat pelaku Syaipul dilakukannya sekitar pukul 11.00 WIB, hari Sabtu (25/11/2017). Sejak kejadian itu, korban terlihat trauma dan pada hari senin, sepulang sekolah, anaknya menceritakan perbuatan bejat Syaipul pada Ibunya. Untuk membuktikan kebenaran kata istrinya, HY menanyakannya langsung dengan korban dan korban menjawab "Iya Pak".

Kapolsek VII Koto, IPTU Bambang saat dikonfirmasi membenarkan adanya laporan perbuatan pencabulan dan Persetubuhan yang dilaporkan pada tanggal 28 November 2017. Orang tua korban datang melapor ke Mapolsek pada pukul 17.00 WIB dan kini laporan tersebut masih dalam pengembangan dan tindaklanjut anggota Polsek VII Koto.

"Benar dan kini laporannya masih dalam tindaklanjut, kita masih pengembangan kasus," tegas Kapolsek. (crew)

Related News