Sunday, October 8, 2017

Poto: tribratanews. 
TEBOONLINE.COM - Meningkatnya aksi kejahatan belakangan ini disekitaran RSUD STS Tebo, pihak Kepolisian terus melakukan langkah - langkah untuk menekan dan mengantisipasi aksi kejahatan tersebut. Terbukti, Kanit Binmas Polsek Tebo Tengah Aiptu Agus Susanto menyambangi Pos Satpam RSUD Sultan Thaha Syarifudin Kabupaten Tebo, Sabtu (7/10).

Dalam kegiatannya, Kanit Binmas Polsek Tebo Tengah Aiptu Agus Susanto menemui petugas Satpam yang sedang melaksanakan tugas hari itu.

“Sambil mengobrol kami juga memberikan himbauan dan pesan – pesan Kamtibmas khususnya berkaitan dalam mengantisipasi terhadap aksi kejahatan Curanmor,” ungkap Aiptu Agus.

Selain itu, Kanit Binmas juga menerangkan serta berbagi tips dalam memghadapi berbagai jenis modus pelaku Curanmor.

“Kami juga menekankan kepada Satpam agar selalu waspada dan memberikan gambaran tentang modus operandis yang berkembang saat ini yang kerap kali digunakannpara aksi pelaku Curanmor,” imbuh Aiptu Agus.

Selain itu pihaknya juga berharap agar petugas Satpam dan karyawan RSUD Tebo agar bisa bekerjasama serta melakukan koordinasi yang baik terutama dalam menemukan hal-hal ganjil di sekitar komplek Rumah Sakit menimbang sudah ada berapa kali terjadi kasus Curanmor di daerah tersebut.

“Kami harap seluruh pihak dapat bekerjasama dengan baik dengan bentuk cepat tanggap untuk segera melaporkan kepada pihak berwajib jika melihat hal-hal yang mencurigai,” tutup Kanit Binmas. (us)