Monday, October 2, 2017

TEBOONLINE.COM - Satu - satunya jalan desa sebagai akses vital transportasi di desa Bungo Tanjung Kecamatan Tebo Ulu, longsor. Akibatnya, arus transportasi keluar dan masuk desa Bungo Tanjung menjadi terganggu dikarenakan jalan tersebut hanya mampu dilalui kendaraan Sepeda motor roda dua saja.

Menurut pejabat Camat Kecamatan Tebo Ulu, Yahoza saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Ia mengatakan bahwa jalan desa Bungo Tanjung longsor pada saat terjadi hujan deras sekitar dua hari yang lalu.

Disamping itu, Posisi jalan desa tersebut lanjutnya, berada persis ditepi Sungai Batanghari dan sudah lama terkikis air sehingga jalan tersebut lebih cepat terkikis seperti sekarang ini dimana badan jalan yang beraspal hitam itu longsor.

"Cuma bisa dilewati sepeda roda dua saja, longsornya jalan desa Bungo Tanjung sudah kita laporkan ke Kabupaten," ujar Camat Yahoza saat dikonfirmasi Teboonline.com, Senin (2/10).

Yahoza berharap agar pihak berkompeten secepatnya mengambil tindakan agar desa Bungo Tanjung tidak terisolir dan warga bisa mengeluarkan hasil kebunnya. (us)