Iday Kecewa, Sekda & Pejabat Tebo Lainnya Tidak Hadir Dalam Rapat Paripurna RPJMD

Unsur Forkompinda yang hadir pada sidang Paripurna RPJMD Kabupaten Tebo di gedung DPRD Kabupaten Tebo. 
TEBOONLINE.COM - - Bertempat di Aula utama kantor DPRD Tebo, rapat paripurna tentang penetapan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) yang dihadiri Wakil Bupati Tebo Syahlan Arfan, Kejari Tebo, Kepala Pengadilan Negeri Tebo, serta para tamu undangan.

Pantauan Teboonline.com dilapangan menyebutkan, tidak hanya Sekretaris Daerah (SEKDA) saja yang tidak hadir, masih banyak lagi pejabat Tebo yang tidak menghadiri rapat paripurna Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) tersebut, Rabu (25/10).

Wakil Ketua DPRD Tebo dari fraksi Demokrat Syamsu Rizal angkat Bicara, dirinya sangat kecewa terhadap beberapa Pejabat Tebo yang tidak hadir paripurna tersebut.

"Saya sangat kecewa terhadap beberapa pejabat Tebo yang tidak hadir dalam paripurna hari ini," ungkapnya dengan kesal.

Ini sangat dipertanyakan, ada apa dengan pejabat yang tidak hadir dalam paripurna tersebut, apa karena yang hadir hanya Wakil Bupati Tebo saja.

"Jangan mentang-mentang hanya Wakil Bupati saja yang hadir, jadi bisa seenaknya saja, ini seolah-olah Wakil Bupati tidak dihargai," jelas iday.

Beberapa Pejabat yang tidak hadir dalam paripurna tersebut ialah, Sekretaris Daerah (Sekda), seluruh Asisten, Staf Ahli juga tidak Hadir.

"Coba kalau Bupati yang menyampaikan, Semuanya pasti hadir, ini ada apa dengan pejabat-pejabat tersebut," pungkas iday dengan hati kesal. (crew)

Related News