BERITA BERGAMBAR : Gubernur Zola Buka Turnament Bola Kaki Piala Bupati Tebo Cup 2017

Zumi Zola saat diwawancara awak media usai laga tanding antara tim Pemkab Tebo vs Pemprov.
Pembukaan Turnamen Bola kaki Piala Bupati Tebo Cup 2017, Zola tendang bola di tengah lapangan.
TEBOONLINE.COM – Gubernur Jambi Zumi Zola Zulkifli didampingi oleh Bupati Tebo H Sukandar, membuka langsung Turnamen Bola Kaki yang memperebutkan Piala Bupati Tebo Cup 2017 dalam rangka memeriahkan HUT Tebo ke 18, Rabu (11/10) di lapangan Garuda Muara Tebo.

Peresmian ini diawali dengan melakukan tendangan pertama oleh Gubernur Jambi dalam pembukaan piala Bupati Cup 2017 yang diikuti oleh Club – club dari desa se Kabupaten Tebo. Ditengah pembukaan tersebut Gubernur Jambi meminta Agar semua pihak dapat mendukung dan menjaga agar turnamen tersebut aman.

Tim Pemkab Tebo dan tim Pemprof Jambi poto bersama sebelum berlaga.
“Kami berharap agar seluruh pihak, baik dari pemain, Official maupun supporter dapat menjunjung sportifitas dengan mendukung kegiatan ini agar berjalan dengan baik,” ujar Gubernur Zola.

Dikatakan lagi oleh Gubernur Zola, turnament sepak bola dalam rangka menyambut HUT Kabupaten Tebo ke -18 merupakan ajang pembinaan kepada club-club sepak bola yang dibawah naungan PSSI.

Tim bola kaki Pemprof, tampak Gubernur Zola turut bermain.
“Hal ini juga dapat dijadikan sebagai ajang menjaring pemain yang berbakat dari masing-masing desa yang nantinya dapat diperdayakan sebagai atlet Kabupaten hingga tingkat Provinsi,” imbuh Gubernur Zola

Disisi lain, Bupati Tebo H.Sukandar,S.kom mengapresiasi apa yang telah dilaksanakan oleh kepengurusan KONI untuk menyelenggarakan turnamen sepak bola Bupati Cup 2017 sehingga dapat terealisasi.

“Kami berharap kegiatan tersebut berjalan lancar hingga sampai final dan kepada panitia agar melaksanakan kegiatan ini dengan sebaik-baiknya begitu pula pemain agar menjunjung tinggi sportifitas,” tutup Bupati Tebo. (crew)

Related News