Wednesday, October 25, 2017

TEBOONLINE.COM - DPRD Kabupaten Tebo akhirnya pun mulai angkat bicara terkait hasil pekerjaan proyek Pengaspalan jalan 18 desa Perintis Kecamatan Rimbo Bujang yang masuk dalam proyek paket IX. Hasil pekerjaannya diragukan segi kualitasnya karena  Aspalnya tipis.

Diketahui, paket IX ini selain pengaspalan jalan 18 dan jalan 15 desa Perintis yakni pengaspalan jalan desa Sumber Sari, pengaspalan jalan 4 dan jalan 6 desa Purwoharjo Kecamatan Rimbo Bujang dengan nilai pagu Rp 7,8 Milyar dikerjakan oleh PT Rudy Agung Laksana dengan Konsultan PT Multi Struktur Aroya.

Kepada pihak kontraktor, salah satu pimpinan DPRD Kabupaten Tebo yakni Wartono Triyan Kusuma mendesak agar Aspal tersebut segera di Reaspal (Aspal ulang-red) agar pengaspalan jalan 18 tersebut sesuai dengan Rencana Anggaran Belanja (RAB).

"Semua proyek pengaspalan harus sesuai dengan RABnya. Saya minta Kadis PUPR segera mengecek ke lapangan atas temuan berbagai masyarakat dan media di lapangan. Jika kurang tebal aspal suruh kontraktor melakukan reaspal biar sesuai dengan RABnya. Kami dari DPRD juga mau turun ngecek lokasi itu," tegas Wartono saat dimintai komentarnya oleh Teboonline.com, Rabu (25/10). (crew)