CV Hery Karya : Pekerjaan Proyek Pagar UPTD Dikbudpora Rimbo Ulu Sudah Sesuai Spesifikasi

TEBOONLINE.COM - Atas pemberitaan sebelumnya di Teboonline.com yang mengulas tentang proyek pembangunan Pagar kantor UPTD Dikbudpora Kecamatan Rimbo Ulu yang rusak baru selesai dikerjakan, CV Hery Karya selaku pihak rekanan yang mengerjakan proyek tersebut pun akhirnya memberikan hak jawab.

Heri selaku Direktur Utama CV Hery Karya yang didampingi Rici selaku Konsultannya pada Teboonline.com membenarkan bahwa Pagar tersebut memang mengalami kerusakan. Namun dibeberkannya bahwa kerusakan tersebut diakibatkan oleh faktor alam.

Meskipun demikian, selaku pihak rekanan yang mengerjakan sudah bertanggung jawab dengan melakukan perbaikan - perbaikan seperti pada hari ini dan kemarin. "Rusaknya itu murni karena faktor alam dan sekarang masih diperbaiki, mana yang kurang maksimal tentunya diperbaiki lagi karena kita bekerja itu sudah sesuai dengan spesifikasinya," tutur Hery memberikan hak jawabnya pada Teboonline.com, Jumat (27/10).

Hery juga menyebutkan bahwa pelaksanaan proyek pembangunan Pagar tersebut sudah melalui mekanisme yang ada dengan mengikuti Petunjuk Tekhnis (Juknis) dan Petunjuk Pelaksana (Juklak) yang ada dan yang diatur oleh pihak Dinas Dikbud Kabupaten Tebo.

"Proyek Pagar ini pun masih dalam waktu perawatan, kami pun akan bertanggung jawab terhadap kerusakan yang terjadi," pungkas Hery. (crew)

Related News