Wednesday, October 11, 2017

Dinas PUPR Tebo saat meninjau lokasi proyek yang akan dikerjakan. 
TEBOONLINE.COM - Dinas Pekerjaan Umum Dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kabupaten Tebo meminta CV. Andro sebagai perusahaan pemenang tender untuk menuntaskan pekerjaan rabat beton jalan lingkungan Kelurahan Sungai Bengkal, Desa Teluk Rendah Pasar Dan Desa Tuo Ilir Kecamatan Tebo Ilir paling lambat bulan Desember tahun 2017.

"Kami minta Pekerjaan rabat beton jalan di Kelurahan Sungai Bengkal, Desa Teluk Rendah Pasar Dan Desa Tuo Ilir yang tergabung dalam paket 8 ini sudah harus selesai akhir tahun ini," ujar Hendri Nora, ST, Kadis PUPR Tebo kepada Wartawan, Rabu (11/10).

Lanjutnya, Awalnya Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tebo sudah menganggarkan dana sebesar Rp 8 Milyar untuk pekerjaan rabat beton dalam wilayah kecamatan Tebo Ilir ini.

"Namun, karena kondisi keuangan Kabupaten Tebo saat ini lagi mengalami defisit, maka anggarannya dipangkas menjadi 6 milyar," tambahnya.

Dirinya memastikan bahwa pekerjaan rabat beton tersebut akan dimulai pada bulan Oktober 2017.

"Pekerjaan paket 8 ini akan dimulai bulan ini juga, kemarin Rekanan bersama staf Dinas PUPR Tebo sudah meninjau lokasi," sebutnya.

Dia juga mengingatkan rekanan untuk mengutamakan mutu dan kwalitas saat melakukan pekerjaan.

"Rabat beton jalan itu untuk kepentingan umum, hajat hidup orang banyak, jangan sampai jalan tersebut rusak sebelum waktunya," pungkasnya. (us)