BERITA BERGAMBAR : Bupati Tebo Tutup Pameran HUT Kabupaten Tebo Ke 18

Bupati Tebo H Sukandar tutup pameran HUT Tebo ke 18. 
TEBOONLINE.COM – Dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten Tebo ke 18, Pemda Tebo menggelar berbagai kegiatan, seperti pacu perahu antar pelajar hingga pameran pembangunan.

Dalam pemaren yang digelar tersebut, diikuti oleh seluruh OPD di lingkup Pemda Tebo, BUMN dan BUMD serta seluruh pelaku usaha yang turut memeriahkan HUT Tebo ke 18 tahun.

Bupati Tebo H. Sukandar, dalam acara penutupan pameran tersebut mengatakan, terima kasih kepada seluruh OPD yang telah berpartisipasi dalam mensukseskan pameran pembangunan dalam rangka HUT Tebo.

Undangan yang hadir. 
“Dengan digelarnya pameran ini, diharapkan masyarakat Kabupaten Tebo secara khusus mengetahui apa saja keunggulan yang dimiliki oleh Tebo itu sendiri. Oleh karena itu lewat pameran kedepan kita bisa mengevaluasi apa saja yang perlu ditingkatkan dalam pameran di tahun besok,” ujar Sukandar.

Bahkan kata Sukandar, lewat semangat kerja keras semua elemen masyarakat maka, Tebo bisa lebih baik dalam segala bidang, sehingga di hari ulang tahun ke 18 memiliki kesan yang bermanfaat bagi kita semua.

Bupati Tebo H memberikan sambutan. 
“Selain pameran, terima kasih juga kepada generasi muda, yang telah ikut berpartisipasi dalam mensukseskan acara HUT Tebo ke 18 ini. Generasi yang kuat adalah generasi yang sehat jauh dari segala pengaruh perbuatan yang tidak baik,” pungkasnya. (adv/crew)

Bupati Tebo H Sukandar memberikan hadiah kepada Camat. 






















Kecamatan Rimbo Ulu meraih juara pertama pada Pameran HUT Kabupaten Tebo ke 18. 

Related News